Konsep Baru Membuat Lele Goreng Crispy Kobe Gampang Dibuat

Lele Goreng Crispy Kobe

Pengen bikin lele goreng yang kremes-kremes buat makan siang? Eh, kali ini marinasinya berbeda loh. Pakai perasan air lemon dan saus tiram selera dari @dapurkobe Rasanya lelenya jadi lebih gurih dan nikmat. Selain terbuat dari tiram alami yang bisa menghasilkan rasa gurih dan kental asli, saus tiram selera ini juga aman loh karena tanpa pengawet dan pewarna buatan. Yuk moms gunakan saus tiram selera biar masakan kita "tambah selera tambah istimewa" #dapurkobe #tambahseleratambahistimewa #cookpadcommunity_denpasar #cookpadcommunity_bali #homemadeisbetter #citarasadarirumah Anda sedang mencari pandangan baru resep Lele Goreng Crispy Kobe yang fenomenal? Metode membuatnya memang susah-sulit gampang. Jika salah membuat karenanya hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tak sedap. Meskipun Lele Goreng Crispy Kobe yang nikmat harusnya sih memiliki bebauan dan rasa yang sanggup mengundang nafsu kita.
Banyak hal-hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele Goreng Crispy Kobe, mulai dari ragam bahan, selanjutnya pemilihan bahan-bahan fresh, hingga metode membuat dan menyiapkan. Tak usah bingung seandainya berharap menyajikan Lele Goreng Crispy Kobe nikmat di kost-kosan, karena asal sudah paham caranya maka hidangan ini dapat jadi hidangan top markotop. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Lele Goreng Crispy Kobe sendiri di apartemen. Tetap dengan bahan yang simpel, sajian ini dapat memberi manfaat dalam menolong menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membikin Lele Goreng Crispy Kobe mengaplikasikan 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini metode dalam membuat hidangannya.

 So bahan-bahan dan rempah-rempah yang perlu disiapkan untuk membuat Lele Goreng Crispy Kobe :

  1. 2 ekor ikan lele
  2. 1/2 sdt air lemon
  3. 1 sdm saus tiram selera
  4. 100 gr kobe kentucky supercrispy
  5. 75 ml air
  6. Secukupnya minyak goreng

 Iklan dulu ya mba, cek peralatan masaknya

 Frozen food

 Step by step untuk membuat Lele Goreng Crispy Kobe anti gagal

  1. Bersihkan lele lalu cuci bersih kemudian marinasi dengan saus tiram selera dan air lemon. Aduk rata, diamkan selama 15 menit.
  2. Ambil 3 sdm kobe tepung kentucky supercrispy, larutkan dengan air. Masukkan lele, diamkan selama 15 menit.
  3. Gulingkan lele kedalam tepung kering kobe kentucky supercrispy. Balur rata.
  4. Goreng dalam minyak panas hingga kuning keemasan, angkat dan tiriskan. Selanjutnya goreng sisa adonan tepung basah, dengan cara diambil menggunakan tangan dan dituang memutar searah jarum jam. Biarkan hingga kering. Angkat dan tiriskan.
  5. Tata lele dipiring saji, tambahkan kremesannya. Sajikan hangat.
Jadi bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Lele Goreng Crispy Kobe yang bisa Bunda praktikkan di kost. Semoga berguna dan selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Innovations In Funny Wedding Day Memes To Show Off Your Personality

Professional Tips For How Do You Sign Off A Wedding Card? To Elevate Your Style

Viral! Cara Membuat Tekwan Ikan Teri Palembang Pasti Berselera