Yuk Simak Resep Oseng Pare Ikan Asin Menggugah Selera

Oseng pare ikan asin

Anda lagi mencari pandangan baru resep Oseng pare ikan asin yang fenomenal? Cara membikinnya memang sulit-sulit mudah. Jikalau salah membuat karenanya akibatnya tak akan memuaskan dan malah cenderung tak enak. Meski Oseng pare ikan asin yang sedap harusnya sih memiliki wewangian dan rasa yang kapabel memancing selera kita.
Beberapa hal-hal yang sedikit banyak berimbas terhadap mutu rasa dari Oseng pare ikan asin, mulai dari variasi bahan, berikutnya pemilihan bahan-bahan fresh, hingga sistem membuat dan menyajikannya. Tidak usah bingung jikalau ingin menyiapkan Oseng pare ikan asin sedap di rumah, sebab asal sudah paham rahasianya karenanya hidangan ini dapat jadi hidangan mak-nyuss. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Oseng pare ikan asin sendiri di kost-kosan. Konsisten dengan bahan yang simpel, sajian ini dapat memberi manfaat dalam menolong menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Oseng pare ikan asin mengaplikasikan 11 tipe bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini sistem dalam membuat hidangannya.

 So bahan-bahan serta bumbu yang perlu disiapkan untuk membuat Oseng pare ikan asin adalah sebagai berikut :

  1. 1 buah pare besar
  2. 3 ekor ikan asin
  3. Bumbu halus
  4. 10 bji cabe rawit(sesuai selera)
  5. bj bawang merah
  6. 3 bji bawang putih
  7. 1 sdt Gula
  8. Bahan pelengkap
  9. 1 jempol laos geprek
  10. Kaldu bubuk
  11. 1 buah tomat

 Iklan dulu ya say, cek alat-alat masaknya

 Egg Roll Frozen Food Jumbo Isi 3

 Step by step untuk membikin Oseng pare ikan asin dengan mudah

  1. Iris pare agak tipis,kasih garam trus remas2 sampai keluar airnya.stelah itu cuci pare smpai bersih.setelah dicuci dimasak diair mndidih yg sudah dikasih garam,sebentar saja buat ngilngin paitnya
  2. Goreng ikan asinnya pakai minyak secukupnya soalnya sisa minyaknya nanti buat menumis,biar sedap.stelah matang suir ikan asin.
  3. Tumis bumbu halus &laos gepreknya sampai harum,setelah itu masukkan pare.setelah itu masukkan ikan asin.beri kaldu bubuk cicipi.kl dirasa udah pas.baru masukkan tomat.dan pare siap dihidangkan dengan nasi anget
Jadi bagaimana? Simpel kan? Itulah metode membuat Oseng pare ikan asin yang dapat Bunda praktikkan di kost. Mudah-mudahan berguna dan semongkoooo...!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Innovations In Funny Wedding Day Memes To Show Off Your Personality

Professional Tips For How Do You Sign Off A Wedding Card? To Elevate Your Style

Viral! Cara Membuat Tekwan Ikan Teri Palembang Pasti Berselera