Terungkap! Trik Jitu Masak Takoyaki Mie & Sayuran Enaknya Nagih

Takoyaki mie & sayuran

Bekal si kakak pagi ini... Bunda sedang mencari ide resep Takoyaki mie & sayuran yang fenomenal? Cara membuatnya memang susah-sulit gampang. Jikalau keliru mengolah maka akibatnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak sedap. Walaupun Takoyaki mie & sayuran yang nikmat harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang sanggup memancing nafsu kita.
Beberapa hal yang sedikit banyak berdampak terhadap mutu rasa dari Takoyaki mie & sayuran, mulai dari ragam bahan, selanjutnya seleksi bahan fresh, sampai metode membuat dan menyiapkan. Tak perlu khawatir jika berkeinginan menyiapkan Takoyaki mie & sayuran enak di kost-kosan, karena asal telah memahami jurusnya maka hidangan ini bisa jadi hidangan top markotop. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Takoyaki mie & sayuran sendiri di kost-kosan. Konsisten dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam menolong menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Takoyaki mie & sayuran menerapkan 9 variasi bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini sistem dalam membikin hidangannya.

 So bahan-bahan serta rempah-rempah yang harus dipersiapkan untuk membikin Takoyaki mie & sayuran adalah sebagai berikut :

  1. 1 keping mi kering,remuk2 lalu rebus
  2. 1 buah wortel potong dadu
  3. 1 tangkai daun bawang iris halus
  4. 1 kuntum kecil kembang kol cincang
  5. 3 sdm tepung terigu
  6. 1 butir telur
  7. secukupnya Garam, merica, dan penyedap
  8. 100 ml air
  9. Minuak untuk olesan cetakan

 Iklan dulu ya say, cek peralatan masaknya

 Ramyeon Tteokbokki RAPOKKI + NORI + MOZARELLA INSTANT FROZEN

 Langkah-langkah untuk membuat Takoyaki mie & sayuran dijamin bisa

  1. Siapkqn wadah bersih...campurkan air, tepung terigu, telur, garam,merica dan penyedap secukupnya...aduk2 sampai tidak ada yg bergerindil..
  2. Masukkan mi, wortel, kembang kol..aduk samapi tercampur rata
  3. Panaskan cetakan takoyaki...olesi sedikit minyak... masukkan adonan sesendok.....lalu balik balik hingga matang...angkat dan sajikan dg saus tomat dan mayonaise..
Jadi bagaimana? Gampang kan? Itulah sistem membuat Takoyaki mie & sayuran yang bisa Kakak praktikkan di kost-kosan. Mudah-mudahan berguna dan having fun!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Professional Tips For How Do You Sign Off A Wedding Card? To Elevate Your Style

Innovations In Funny Wedding Day Memes To Show Off Your Personality

Viral! Cara Membuat Tekwan Ikan Teri Palembang Pasti Berselera