Yuk Simak Trik Jitu Masak Nasi Udang Kani Mentai Super Maknyus

Nasi udang kani mentai

Beli koq mahal...mending buat sendiri aja...resep dasarnya si googling tp pas buat pake cara sendiri yg lbh simple. Kata anak2 malah lebih enak buatan mama nya. Alhamdulillah Anda sedang mencari ide resep Nasi udang kani mentai yang unik? Sistem membikinnya memang sulit-susah mudah. Bila keliru membuat maka walhasil tidak akan jadi dan malah cenderung tak nikmat. Padahal Nasi udang kani mentai yang nikmat seharusnya memiliki wewangian dan rasa yang sanggup memancing selera kita.
Banyak hal yang sedikit banyak berakibat kepada kwalitas rasa dari Nasi udang kani mentai, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan-bahan segar, sampai metode membikin dan menyajikannya. Tidak usah bingung apabila berharap menyajikan Nasi udang kani mentai nikmat di apartemen, karena asal telah tahu jurusnya karenanya hidangan ini dapat jadi hidangan mak-nyuss. Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membikin Nasi udang kani mentai yakni 2-3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri ataupun keluarga tersayang. Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang dibutuhkan dalam memasak Nasi udang kani mentai diperkirakan sekitar 1 jam. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Nasi udang kani mentai sendiri di apartemen. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi udang kani mentai menerapkan 13 variasi bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membikin hidangannya.

 So bahan-bahan serta bumbu yang perlu disiapkan untuk membuat Nasi udang kani mentai adalah sebagai berikut :

  1. 3 porsi Nasi putih
  2. 1 bungkus Nori mama suka
  3. 1/2 botol Nori bubuk
  4. 1/2 bungkus Scrab
  5. 10 ekor Udang rebus
  6. Secukupnya Minyak wijen
  7. Secukupnya Saos tiram
  8. Secukupnya Kecap inggris
  9. Secukupnya Kecap asin
  10. 1/2 blok Keju parut cheddar
  11. 3 slice Mozarella
  12. 1 bungkus Mayonaise mayumi mama suka
  13. Secukupnya Saos tomat

 Iklan dulu ya bun, cek perlengkapan masaknya

 200 - 500g Odeng / Eomuk / Fish Cake - HALAL Jajan Korea

 Langkah-langkah untuk membuat Nasi udang kani mentai anti gagal

  1. Campur mayonaise dan sos tomat
  2. Rebus udang buang kulit & kepalanya & scrab, tiriskan, lalu tumis dengan minyak wijen
  3. Masukkan nasi putih, nori bubuk, saos tiram, kecap inggris, kecap asin sedikit & keju parut cheddar. Aduk2 dengan api sedang.
  4. Masukkan nasi selapis2. Napis pertama nasi, kedua nori, ketiga nasi, keempat campuran saos mayonaise & tomat, kelima nasi, keenam mozzarela
  5. Bakar mozarela dgn gas torch hingga wangi. Sajikan.
Jadi bagaimana? Mudah kan? Itulah cara membuat Nasi udang kani mentai yang dapat Bunda praktikkan di kontrakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Professional Tips For How Do You Sign Off A Wedding Card? To Elevate Your Style

Innovations In Funny Wedding Day Memes To Show Off Your Personality

Viral! Cara Membuat Tekwan Ikan Teri Palembang Pasti Berselera